Lowongan Kerja PT So Good Food (JAPFA Group)

PT So Good Food (JAPFA Group)

Tanggal Dipublish:
Pendidikan: , , ,
Jurusan: , ,
Lokasi: ,
Tipe Pekerjaan:Full Time
Pengalaman:1 Tahun

Lowongan Kerja – PT SO GOOD FOOD adalah bagian dari JAPFA yang bergerak di bidang industri pengolahan makanan. Mulai memproduksi daging berkualitas sejak 1999 oleh PT So Good Food Manufacturing, hingga saat ini So Good berkomitmen untuk terus menghasilkan menghasilkan produk-produk daging olahan yang berkualitas dan bercita rasa nikmat. Produk awal So Good bernama Chicken Stick Tasty Tenders dan dilanjutkan dengan varian Family’s Choice. Pada tahun 2000, kedua nama tersebut berubah menjadi So Good, dan diterapkan di semua varian daging olahan lainnya hingga sekarang.

Tercermin dari meningkatnya konsumsi nugget yang cenderung meningkat di masyarakat, menimbulkan persaingan ketat yang terjadi di industri makanan olahan beku. Persaingan pasar tersebut pun tentu mempengaruhi PT So Good Food Manufacturing yang telah dahulu memulai inovasi produk daging olahan di pasar Indonesia. Bagi So Good, dengan banyaknya merek-merek kompetitor yang bermunculan, dijadikan hal positif yang untuk selalu memberikan kualitas yang terbaik bagi konsumen. Baik dari hasil produk maupun komunikasi pemasaran yang dilakukan. Kini tidak hanya daging olahan, So Good juga berinovasi dengan memproduksi daging Ayam siap olah melalui brand So Good Ayam Potong.

Baca: Info Lowongan Kerja untuk Lulusan Baru

Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan asset yang sangat berharga atau sebuah investasi besar yang akan menjadi faktor utama yang menentukan suatu keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Pengelolaan Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) yang tepat bagi sebuah perusahaan/instansi akan menjadi faktor utama dan membawa kesuksesan yang maksimal. Kreatifitas dan dedikasi para ahli dibidangnya adalah kunci keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Apresiasi yang tinggi atas kontribusi para karyawan menumbuhkan lingkungan kerja yang produktif, inovatif, kreatif dan dinamis.

Maka dari itu PT So Good Food (JAPFA Group) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT So Good Food (JAPFA Group)

 

 

Teknisi

Kualifikasi :

  1. Pendidikan SMK Jurusan Teknik Mesin/ Elektro/ Mekatronika
  2. Mengerti dan memahami ISO 22000: 2018, 5S, GLP, Halal, dan K3
  3. Bertanggungjawab, memiliki communication skill yang baik, jujur
  4. Berpengalaman minimal 2 tahun
  5. Untuk penempatan di JTLC Mega Mendung – Bogor

 

 

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi, Silahkan kirim CV terbaru dalam format .pdf ke email :

recruitmentjsickp.sgf@japfa.com  |  Subject: Teknisi JTLC

NOTE :

  • Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui email.
  • Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
  • Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT So Good Food (JAPFA Group), dan Cakerja.
  • Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di  T.ME/CAKERJA 

  • Batas Lamaran: -
  • Link: https://cakerja.com/11950
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Kategori Lowongan:
D3 D4 S1 SMK
Lokasi :